KAPOLSEK PASAR KEMIS HADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

whatsapp-image-2017-02-19-at-13-38-36

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resort Kota Tangerang Komisaris Polisi Kosasih menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Yayasan Pendidikan Islam Miftahun Najah, Kp. Kendal RT 03/02 Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Minggu (19/02)

Kegiatan tersebut turut hadir Camat Sindang Jaya, Danramil Pasarkemis, Kapolsek Pasarkemis, Alumni Salafiyah, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh masyarakat Desa Sindang Panon serta warga masyarakat desa sindang panon,  penceramah dalam acara tersebut KH. Yazid Busthomi dari Tangerang,  KH.  Mahlawi dari Tangerang dan KH. Saipul Islam Al-Payage dari Papua.

Pada kesempatan tersebut sebelum penceramah memberikan tausiahnya Kapolsek Kompol Kosasih menyampaikan pesan Kamtibmas dan bahaya alat komunikasi melalui Hand Phone (HP) berupa tayangan dan bahaya Narkoba dan Miras.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bukti kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan untuk menanamkan nilai-nilai keIslaman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT” ujar Kapolsek Kompol Kosasih

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *