Kapolsek Walantaka Polresta Serang Kota Beserta Muspika Kecamatan, Menghadiri Musyawarah Terkait Perselisihan Warga

  

Serang – Problem Solving terkait perselisihan warga di Komplek Graha Walantaka Pangampelan kota serang , Rabu (19/10/2022).

Kapolsek serta Muspika Kecamatan Walantaka menghadiri Musyawarah kesalah pahaman antara warga sdri ibu ampel dengan warga masyarakat perum graha walantaka rt.024 rw.007 terkait permasalahan salah paham yang di lakukan sdri ibu amel dengan warga graha walantaka rt.024 rw.07 yang mengakibatkan warga setempat merasa tidak nyaman dengan kehadiran ibu amel yang statusnya masih mengontrak di rumah tersebut.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Walantaka Kota Serang yang di hadiri oleh :

1. Camat Walantaka Karsono S.sos M.si

2. Kapolsek Walantaka Iptu Ferry andriatna SH

3. Danramil Walantaka Kapten Siswoyo

4. Pihak Ibu Amel yg diwakili oleh penasehat hukum

5. Ketua Rw.007 Dan ketua Rt se Rw 07

6. Tokoh Masyarakat Bpk Hayumi

7. Bhabinkamtibmas Brigpol Fargob N

8. Babinsa Sertu Kuswara

9. Aipda biden anggota reskrim

Kemudian dengan hasil Musyawarah dengan bertujuan 

Kegiatan Mediasi masih berjalan dengan lancar & tertib, Agar Sdri Ibu Amel untuk mengurus identitas kependudukannya, Agar masyarakat sekitar menjaga situasi kamtibmas dan tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, Memberikan kesempatan kepada Ibu amel agar merubah sikap dan menjaga norma norma di lingkungan, Bila mana  ibu amel tidak merubah sikap dan kembali membuat kegaduhan di lingkungan siap keluar dari perum graha walantaka. 

About admin _

Check Also

Polsek Sobang Adakan Patroli Dialogis dan Sambang Kepada Warga Masyarakat dalam Rangka Antisipasi C3 dan Tindak Pidana Lainya di Wilkum Polsek Sobang

Lebak – Sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya …