Kapolsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Turut Hadiri Turnamen Sepak Bola Piala Wadir Krimsus 2023 di Arena Adamalis (ASC)

POLRESTA SERKOT_ Agung Sport Center menggelar Turnamen Sepakbola Piala Wadir Krimsus yang digelar di Lapangan Arena Ademalis bertempat di Kampung Baru Desa Suakdalem Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Minggu (18/06/2023).

Selain Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto di di dampingi oleh Bapak Agung Kurniawan, S.H sekaligus pemilik Agung Sport Center yang telah mendukung Pertandingan Piala Wadir Krimsus 2023.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto, yang ditemui di tempat pertandingan sepak bola tersebut menuturkan bahwa pihaknya mendukung pelaksanaan pertandingan sepak bola Wadir Krimsus 2023 di lapangan Arena Adamalis dan akan mengerahkan personil Polsek Waringinkurung untuk mengamankan setiap pertandingan sepak bola yang digelar.

”Kami dari Polsek Waringinkurung mendukung sepenuhnya kegiatan pertandingan sepak bola Piala Wasir Krimsus 2023 di Lapangan Arena Adamalis (ASC), dan kami akan selalu mengawal dan mengamankannya dengan mengerahkan personil Polsek Waringinkurung untuk mengamankan setiap pertandingan sepak bola yang digelar ,” ungkap Kapolsek Waringinkurung.

“Kami berharap agar gelaran pertandingan sepak bola ini berjalan aman dan sukses, tidak ada gangguan keamanan, dan kami himbau agar seluruh peserta di masing – masing perwakilan Pabrik berperan aktif dalam mensukseskan turnamen ini bersama – sama, Serta tetap menjungjung tinggi Sportifitas Tutup AKP Raden Suyanto.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …