Kapolsek Warung gunung Beserta Bhabinkamtibmas Desa Padasuka mendampingi Kunjungan Dir Binmas Polda Banten di Desa Padasuka kecamatan Warunggunung

Lebak – Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Kecamatan Warunggunung Briptu Asep Kusnadi mendampingi Kunjungan Dir Binmas Polda Banten KBP Sowan Hermanto,Sik,MH,Mik,Yang mana Melaksanakan Diskusi tentang Sinergitas dengan Stakeholder untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah kecamatan Warunggunung khusunya didesa Padasuka.Pukul 09.00 Wib (21/09/2022).

Kegiatan Tersebut ini dihadiri Antara lain Oleh, 1.Kbp Sowan Hermanto,Sik,MH,Mik. 2. Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA. 3.Kepala Desa Padasuka Ibu Ira 4.Kades Padasuka Sdri Irawati. 5. Tokoh Masyarakat. 6.Tokoh Agama. 7.Tokoh Pemuda. 8. Perwakilan Ketua RT dan Rw.9.Karangtaruna.10.Unsur Ormas.11.LSM .12.Forkopincm.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.i.K.,M.H melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA mengatakan “benar di Wilayah Hukum Polsek Warunggunung adanya kegiatan Dir Binmas Polda Banten dan Staf Dalam Sambutannya Kbp Sofwan Hermanto,Sik.MH.Mik menyampaikan dalam upaya penciptaan Harkamtibmas serta deteksi dini adanya kegiatan masyarakat yang mengarah pada terorisme,kriminal dan kejahatan yang lainya.

Tentunya mari kita bisa bersama-sama seluruh stakeholder bisa menciptakan situasi Harkamtibmas dan tentunya bisa kita lakukan baik preventif maupun Represif sesuai undang-undang yang berlaku.

Kegiatan Diskusi ini berjalan Lancar dan juga tetap mematuhi Prokes yang ada dan dihimbau kembali mari kita bersama-sama menjaga harkamtibmas.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …