Karang Taruna Tunas Muda Desa Cening Gelar Aksi Unjuk Rasa

img20171123103319-1468x1101

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cikedal – Sekitar 25 Massa yang mengatasnamakan sebagai karang taruna tunas muda desa cening menggelar aksi unjuk rasa dihalaman kantor kecamatan cikedal, Kamis (23/11) pagi.

Aksi unjuk rasa tersebut sebagai wujud bentuk penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh perwakilan masyarakat desa cening untuk menanyakan hasil kinerja yang telah dicapai oleh PJS Desa Cening.

Kapolsek cikedal Iptu M Samsuri menyampaikan himbauan kepada massa pengunjuk rasa agar penyampaian pendapat dimuka umum tersebut jangan di nodai oleh tindakan kriminal seperti merusak fasilitas umum dan mengeluarkan kalimat yang bersifat profokatif.

“Silahkan saudara saudara semuanya menyalurkan aspirasi ini dengan cara yang kondusif, dan jangan sampai di tengah aksi ada perbuatan perbuatan yang melawan hukum,  karena sebetulnya aksi unjuk rasa atau penyampaian pendapat dimuka umum itu dilindungi oleh undang2 dengan tidak mengenyampingkan rasa keadilan,  dan tentunya juga menghormati norma-norma yang berlaku,” terang Kapolsek.

Ketika ditemui koordinator aksi Adi Rahayu menuturkan bahwa pihaknya akan selalu mentaati peraturan yang berlaku selama aksi itu berlangsung.

“Kami akan selalu menjaga situasi yang kondusif selama aksi berlangsung, dan kami sangat senang dan merasa nyaman aksi kami ini dikawal oleh pihak polsek cikedal” tuturnya.

Sementara itu Camat cikedal Mimif akan menampung aspirasi yang disampaikan oleh pihak pengunjuk rasa dan akan menindak lanjutinya.

“saya sebagai camat kecamatan cikedal akan memanggil dan menanyakan perihal apa yang disampaikan oleh saudara2 kepada yang beraangkutan” ucapnya.

Setelah aspirasinya ditampung oleh camat massa tersebut membubarkan diri sekitar pukul 10.30 wib,  dan aksi unjuk rasa tersebut berjalan aman kondusif.

Penulis : Ervan
Editor : Muridi
Publish : iman

About gyftgdfghhfgdf

Check Also

Antisipasi Ganguan Kantibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Patroli

Kota Serang- Personel Polsek Kasemen Polres Serang Kota BRIPKA Sutoyo dan BRIGPOL Taufiq melaksanakan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *