Karena Mabuk Motor tabrak L300 !!! Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten tangani Evakuasi kecelakaan

Cilegon ~ Pada hari Jum’at (20/11/21) pukul 21.30 wib telah terjadi Laka lantas di Jalan raya merak Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon.

Menurut keterangan saksi kejadian berawal sewaktu kendaraan jenis L300 yang dikendarai oleh Maulana Yusuf (35) alamat Muara Kelapa RT. 00/00 Tanjung Jaya, Limau Kabupaten Tanggamus sedang berhenti dibahu jalan tepatnya di tikungan cikuasa bawah dengan maksud untuk makan, namun dari arah yang sama ada kendaraan sepeda motor vario techno yang dikendarai oleh Daswi (55) Alamat Linkungan Sukajadi RT. 02/02 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon dengan kecepatan sekitar 60 Km tiba-tiba menabrak belakang mobil L300 yang saat itu sedang berhenti sehingga terjadilah kecelakaan, tutur Yusuf.

Tambah Aiptu Yudi (anggota lantas Polsek Pulomerak Polres Cilegon) membenarkan keterangan dari saksi tersebut, atas kejadian tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa, namun dalam kejadian tersebut kemudian korban (Daswi) yang mengalami luka patah tulang paha.

Atas kejadian tersebut korban dilarikan ke Klinik Dr. Budi di Lingkungan Sukajadi Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak, selanjutnya pihak kepolisian Polsek Pulomerak menghubungi keluarga korban dan kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Cilegon.

Dalam penanganan kejadian lakalantas ini polri tetap menjalankan Prokes sesuai dengan petunjuk dan aturan pemerintah , tutup Yudi

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambang dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Aparatur Desa

POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Sandy. A menyambangi Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.