Satgas Pangan Polres Serang Bersama Pemkab Serang dan Bulog Drive Serang Kembali Gelar Operasi Pasar

 

Serang – Dalam upaya menstabilkan harga beras, Tim Satgas Pangan Polres Serang, Pemkab Serang dan Bulog Divre Serang kembali menggelar operasi pasar pada Minggu (02/03) sore.

Operasi pasar dilaksanakan di Mapolsek Jawilan dalam operasi ini, tim Satgas menggelontorkan beras sebanyak 5 ton yang dikemas dalam paketan 5 kg seharga Rp53.000

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko mengatakan segala upaya dilakukan Tim Satgas Pangan Kabupaten dalam menstabilkan harga beras. “Tim Satgas Pangan dalam kegiatan operasi pasar di Mako Jawilan menyiapkan beras premium Bulog sebanyak 50 ton dengan paket 5 kg,” tutur Kapolres pada Senin (11/03).

Kapolres mengatakan meski harga beras saat ini sudah stabil namun pemerintah tetap berupaya untuk terus menstabilkan harga. Oleh karenanya, Tim Satgas Pangan tetap melakukan operasi pasar sesuai jadwal yang direncanakan bersama pemerintah kabupaten dan Bulog Divre Serang. “Jadi meski harga beras di pasaran sudah stabil, operasi pasar oleh Tim Satgas tetap dilaksanakan karena sudah terjadwal dan akan dilanjutkan dengan bazar Ramadhan,” kata Kapolres (Bidhumas).

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …