Karo Sdm Polda Banten Pastikan Pelaksanaan Pilkades di Cikupa Aman dan Kondusif

img-20191201-wa0042

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Tangerang- Dalam rangka memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa di Wiilayah hukum Sektor Cikupa aman dan kondusif Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono didampingi Ka SPN Polda Banten Kombes Pol. Sonny Irawan, S.I.K, M.H selaku Pamatwil Polda Banten melaksanakan asistensi PAM Pilkades 2019 di wilayah Kabupaten Tangerang,Minggu, (1/12/2019) Pukul 10:00 WIB.

Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan berlangsung ini untuk mengecek suasana lokasi saat pencoblosan berlangsung di Wiilayah hukum Sektor Cikupa serta memastikan Kunjungan Kapolda Banten ke Desa Talaga kec. Cikupa kab.Tangerang berjalan aman dan kondusif

“dalam pengecekan lokasi ini kami mendapatkan penjelasan oleh kapolsek mengenai situasi kamtibmas di wilayah ini, serta kami memastikan kunjungan kapolda banten ke daerah ini berjalan aman,” Ujarnya.

Lebih lanjut karo sdm mengatakan bahwa Kapolda Banten dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Desa Talaga kec cikupa didampingi oleh Pamatwil cikupa dan Forkominda kecamatan Cikupa.

“Saat meninjau pelaksanaan Pilkades di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kapolda Banten berharap pelaksanaan Pilkades berjalan aman, damai dan lancar sehingga terpilih pemimpin yang diinginkan masyarakat.” Katanya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …