Kasat Binmas Polres Lebak Sosialisasi dan Pembinaan Kenakalan Remaja di SMKN 2 Rangkasbitung

Bertempat di Lapangan Upacara SMK Negeri 2 Rangkasbitung, telah dilaksanakan Salah satu Kegiatan Keprajaan, yaitu Sosialisasi dan Pembinaan oleh Kapolres Lebak Polda Banten Melalui Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.lP, yang diikuti oleh seluruh siswa semua siswa SMK Negeri 2 Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Selasa (1/11/2022) pukul 07.30 wib s/d selesai.

Pelaksanaan Sosialisasi ini, kerjasama antara Sekolah dengan Pihak Kepolisian Polres Lebak Polda Banten, yang bertujuan untuk mengingatkan kepada generasi muda akan kenakalan remaja, yang sering terjadi baru-baru ini.

Dalam Sosialisasinya, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH, melalui Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.IP, menyampaikan,
“Bahwa generasi muda yang disiplin, berbudi pekerti luhur dan Berkelakuan baik, akan bermanfaat bagi dirinya dan lingkungannya.

Lebih lanjut dikatakan Subara,
“Bahwa Tawuran dan Merusak Fasilitas umum sangat tidak dibenarkan, selain mempermalukan diri sendiri juga mempermalukan keluarga dan Sekolah.

Diakhir sosialisasi Subara berpesan dan menghimbau, agar para siswa siswi SMK Negeri 2 Rangkasbitung khususnya, lebih giat belajar,belajar dan belajar, dan fokus terhadap tugasnya sebagai siswa agar mencapai kelulusan yang berkualitas.

Ditempat yang sama, Kepala SMK Negeri 2 Rangkasbitung Edi Ruslani,M.M mengucapkan terimakasih kepada Kasat Binmas dan Kanit Binpolmas, dan juga Bintibsos, serta anggota Binmas Polres Lebak Polda Banten,
“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak – bapak polisi yang dari Satuan Binmas Polres Lebak Polda Banten, yang hari ini sudah menyempatkan berkunjung ke SMK Negeri 1 Cikulur, untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan. Tentang materi Kenakalan remaja, Narkoba, dan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas (Kamsetibcarlantas) kepada siswa siswi didik kami, sehingga kami semua mendapatkan pemahaman dan ilmu pengetahuan,” Ungkapnya.

“Sekali lagi, saya ucapkan banyak terima kasih, atas semua yang di sampaikan kepada kami dan para pelajar siswa siswi SMK Negeri 2 Rangkasbitung, dari kenakalan remaja dan bisa memahami aturan, serta etika yang berlaku saat berkendara di jalan raya, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, khususnya untuk siswa-siswi SMP Negeri 1 Sajira,” Tutup Kepala SMK Negeri 2 Rangkasbitung Edi Ruslani,M.M.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …