Kasium Polsek Mandalawangi Hadiri Upacara Dalam Rangka Menyambut HUT PGRI Ke-71 dan Hari Guru Nasional

img-20161128-wa0001

tribratanews.banten.polri.go.id – Kasium Polsek Mandalawangi Resor Pandeglang, Aiptu Encep Suryana menghadiri upacara  HUT PGRI ke-71 dan menyambut hari Guru Nasional di Lapangan Sepak Bola Kadumaria Kec. Mandalawangi, Sabtu (26/11/2016).

Upacara dipimpin Camat Kecamatan Mandalawangi Suparta Wijaya dan dihadiri kepala sekolah dan staf pengajar/guru se-Kecamatan Mandalawangi. Adapun tema yang diusung menyambut hari PGRI tahun ini yaitu ”“Guru dan Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya”

Camat Mandalawangi Suparta Wijaya selaku pembina upacara dalam upacara peringatan Hut PGRI Ke 71 Tahun 2016 dan dalam pelaksaan upacara tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Menurut keterangan Kapolsek Mandalawangi Akp Surtiwa melalui Kasium Aiptu Encep Suryana mengatakan guna membantu keamanan jalanya kegiatan tersebut kita tempatkan personil untuk pengaturan arus lalu lintas di lapangan ungkapnya. Selama upacara dan kegiatan lainnya berlangsung tidak ada halangan apapun dan berjalan aman, lancar terkendali .

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …