KAWAL AKSI BURUH, POLSEK PASARKEMIS TERNJUNKAN PULUHAN PERSONIL

whatsapp-image-2017-04-27-at-19-32-53

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Tiga puluh lima (35) personil Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang dipimpin Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih  melaksanakan pengamanan aksi buruh SPSI wilayah hukum Polsek Pasarkemis. Kamis (27/04).

Pengamanan tersebut dilakukan terkait adanya aksi Pra May Day dari SPSI wilayah Pasarkemis  dengan membagikan selebaran ke setiap perusahaan yang ada di wilayah Pasarkemis.

Dalam aksi Pra May Day tersebut diikuti oleh sekitar 60 (tuga puluh) orang massa SPSI wilayah Pasarkemis pimpinan Sdr. Suyadi Abas dengan menggunakan sepeda Motor dan 1 unit Mobil Komando.

Adapun rute yang di lewati  adalah Pt. Hankook Ceramic Id – Jl.Raya Cikupa-Pasarkemis – Kawasan Cikupa Mas – Pt. Ikad – Pt.Kopin -  Jl Raya Pasar Kemis Km 7 Kp. Cilongok Ds. Sukamantri – Kawasan Bunder – Kantor DPC SPKEP SPSI.

Massa buruh SPSI mendapat pengawalan di wilayah pasarkemis mendapat pengawalan ketat dari personil Polsek Pasarkemis. hal ini ditujukan untuk mengantisipasi aksi sweeping yang dilakukan massa buruh terhadap buruh yang sedang bekerja di perusahaan.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …