Semangat Polri dan TNI, Latih Petugas Pengibar Bendera di Kec.Pabuaran

whatsapp-image-2020-08-13-at-06-45-00-1|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Saat ini di tahun 2020, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2020 adalah Hari Kemerdekan RI Ke-75, Negara Indonesia berdiri tegak dilandasi histori dan filosofi perkuat persatuan, bangkitkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Untuk itu, Kapolsek Pabuaran respek pada agenda negara dan pemerintahan, tugaskan Ipda Deden dan Brigpol Anto untuk bertindak selaku petugas upacara bendera pada Dirgahayu Indonesia Ke-75 tanggal 17 Agustus 2020.

Dikatakan Ipda Deden, “semangat dan motivasi kami dan Koramil Pabuaran turut aktif, partisipasi dan solid untuk latih petugas pengibar bendera merah putih di Kec.Pabuaran”. Rabu, 12/08/2020.

“Alhamdulillah dan kami apresiasi respon dan kepedulian pak Kapolsek, tugaskan Kanit Binmas bersama Babinsa Koramil melatih petugas pengibar bendera, insya Allah nantinya bisa lancar dan hikmat saat upacara pada tanggal 17 Agustus 2020”, sambut Drs.Asmawi Camat Pabuaran.

Di sisi lain, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada awak media, bahwa dalam tugas dan pengabdian anggota Polri, senantiasa pegang teguh Pancasila, Tribrata dan Catur Prasetya serta perkuat sinergitas dan integritas.

Dilandasi nawaitu untuk ibadah dan hakekatnya sebagai representasi negara, hadir di tengah aktifitas pemerintahan dan masyarakat serta gandeng tangan erat menuju masyarakat produktif, aman dari Covid-19 dan bersama wujudkan Indonesia Maju, pungkasnya.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *