Kegiatan Oprasi penegak ketertiban dan disiplin Sipropam Polresta Serang Kota kepada Personel

POLRESTA SERKOT_ Kegiatan Sipropram Polresta serkot memeriksa kelengkapan diri Personel dan Kelengkapan Administrasi surat-surat kendaraan Pada Selasa, 14/02.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. memerintahkan kepada jajaran Propam Polresta Serkot untuk mengecek Administrasi kelengkapan personel maupun kendaraan personel yang masuk ke Polresta Serkot Serkot.

Seperti Pagi ini di laksanakannya kegiatan Oprasi Oleh Sipropam Polresta Serkot, di Pimpin Oleh Bripka Andi menggelar Oprasi kepada Personel di depan Penjagaan Spkt Polresta serkot.

Selain memeriksan kelengkapan Personel seperti KTP, KTA, KARTU SENPI, STNK, SIM. Serta Sikap Tampang seperti Rambut yang Panjang serta seragam yang mulai tidak elok di pandang.

Setiap Personel Polresta Serkot sudah rutin pelaksaan ini di laksanakan tujuannya adalah Kontrol kepada sikap tampang dan kedisiplinan yang di cerminkan oleh seorang Personel yang Tertib dan disiplin.ucap Bripka Andi.

Terimakasih kepada Personel Polresta serkot yang masih disiplin dalam kedinasan dan selalu mematuhi kelengkapan Administrasi kelengkapan diri maupun kendaraan, selayaknya kita jadi contoh untuk Masyarakat maka kita mulai dari diri sendiri sebagai Anggota Polri yang tertib dan disiplin. Tutup personel Propam Bripka Andi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …