Kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI : Polsek Lebakgedong Guna Menjaga Kondusifitas Wilayah Kecamatan Lebakgedong

LEBAK – Guna Menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif dan mencegah aksi kriminalitas dan tanggap bencana di wilayah kecamatan Lebakgedong Polsek Lebakgedong Polres Lebak Melakaksanakan Kegiatan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Di Tingkatkan (KKRYD) Patroli gabungan TNI POLRI pada sabtu malam hari (16/07/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH, mengatakan, tujuan kegiatan Patroli gabungan ini, guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Lebakgedong antisipasi tawuran, tanggap bencana maupun antisipasi kejahatan kasus Curat, Curas, dan Curanmor (C3) untuk menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan Patroli gabungan , guna antisipasi tawuran di wilayah Kecamatan Lebakgedong dilakukan dengan Patroli di lokasi sepanjang Jalan Cipanas-Warung banten maupun pemukiman warga, yang ada di Kecamatan Lebakgedong yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan bencana alam,” katanya.

Diharapkan dengan kegiatan Patroli gabungan Rutin ini,  guna mencegah Tawuran dan angka Kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan, khususnya wilayah Kecamatan Lebakgedong Kab. Lebak

Kemudian berkeliling dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan sasaran Objek Vital, Mesin ATM dan pemukiman warga Masyarakat kecamatan Lebakgedong maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas dan bencana alam.

About admin

Check Also

Polsek Petir Polres Serang Hadiri Undangan Peringatan Harlah NU Ke – 97 Dan Satu Abad NU

SERANG– Dalam Memperingati Harlah NU ke 97 dan Satu Abad NU, Polsek Petir Polres Serang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.