Kegiatan Patroli Preventif Kapolsek Balaraja Menjelang Pilkades Serentak Guna Mencegah Terjadinya Guntibmas Desa Bunar

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Melaksanakan kegiatan Patroli prepentif dan preemtif menjelang Pilkades serentak guna mencegah terjadinya guantibmas dalam Rangka persiapan Pilkades Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang

pelaksanaan giat di kapung sindang asih Rt 04/03 Dwsa Bunar yang bertemapt di kediaman Nurul ( Tim sukses calon Kades bunar no urut 04 pagi jam 9 00wib dilaksanakan sampe dengan selesai Jumat 09/10/2021

Hadir dalam giat pelaksanaan Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, S.I.K,. Tim Sukses Calon Kades Desa Bunar No urut 4 Muhamda Lukman Hakim Kanit Intelkam Polsek Balaraja IPDA Wagiyo, Kapolsubsektor Sukamulya IPDA Bambang H,kanit Reskrim Polsek balaraja IPDA Jarot Sudarsono SH, MH,. Kanit Samapta Polsek Balaraja IPDA Susanto, Person polsek balaraja.

Tujuan Kegiatan Silahturahmi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Balaraja di kediaman rumah kediaman Sdr. NURUL (Tim Sukses Calon Kades Ds. Bunar No. 4 Muhamad Lukmanul Hakim) dimana guna memberi himbauan dan arahan menjelang pelaksanaan pemungutan Suara Pilkades Ds. Bunar.

Seperti Memberikan himbauan kepada Tim Sukses dan Simpatisan untuk tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi terhadap masyarakat sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkades, serta paska pelaksanaan pemungutan suara

Adi Menegaskan Kami dari pihak Kepolisian akan menindak tegas terhadap siapapun yang berbuat kekacauan, keonaran dalam pelaksanaan maupun paska Pilkades.

Himbauan untuk tidak menggunakan Black Campaign dan Money Politic menjelang Pemungutan Suara Pilkades Ds. Bunar.

Agar tidak mencari massa simpatisan dari Luar Wilayah Ds. Bunar, dimana dapat menimbulkan kerawanan menjelang pelaksanaan pemungutan Suara.

Apabila ada warga Ds. Bunar yang belum Vaksin Tahap 1 untuk segera melaksanakan Vaksin, di Polsek Balaraja masih membuka gerai Vaksin Presisi dan Vaksin Keliling Polsek Balaraja bagi warga.

Dan tak Lupa selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam segala bentuk kegiatan dengan
cara : -6M-
-Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker bila keluar rumah, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi
Mengikuti Vaksinasi

Dan Siap mendukung Kepolisian dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pelaksanaan Pilkades Ds. Bunar berjalan sukses, aman, damai dan kondusif.

About admin _

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *