Kegiatan Rutin Personel Polsek Cikande Melakukan Pengaturan Lalulintas Antisipasi Kemacetan


Cikande – Pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan Personel Polsek Cikande Polres Serang yang dilaksanakan Personel Polsek Cikande bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalulintas kendaraan serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana masyarakat akan melaksanakan aktivitas rutinitasnya di pagi hari ataupun sore hari saat pulang dari beraktivitas.

Selain pengaturan, keberadaan personil Polsek Cikande Polres serang juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas serta meminimalisir pelanggaran lalu-lintas yang berpotensi menyebabkan kemacetan dan dapat menimbulkan kecelakaan lalu-lintas.

Tiada hari tanpa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang dilaksanakan beberapa personel Polsek Cikande saat ini sedang melakukan kegiatan pelayanan masyarakat berupa penjagaan dan pengaturan lalu lintas rutin pagi dan sore hari di beberapa titik kerawanan macet seperti di Jl. Raya serang – Tangerang tepatnya di depan Pt. PWI 1, di depan Pt. Nikomas Gemilang, simpang Modern, dan simpang Ambon wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang, Senin (17/01/2022)


“Selain penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, juga dilakukan imbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama serta bersama cegah penularan Covid-19 dengan tetap disiplin Prokes utamanya dengan memakai masker saat berkendara.” Ujar Kapolsek Cikande.

Dilanjutkan Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,Sos.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan pelayanan penjagaan dan pengaturan tersebut di jam-jam sibuk aktivitas masyarakat adalah kegiatan rutin dan merupakan aplikasi nyata dilapangan sesuai dengan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman di jalan raya, juga untuk menekan dan mencegah pelanggaran lalu-lintas sehingga menumbuhkan budaya tertib berlalu-lintas dan sekaligus sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas.” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …