Polsek Kresek Patroli Dialogis, Imbau Warga Tidak Gelar Hiburan Berlebihan Pasca Pelantikan Kades

img-20191212-wa0009

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang- Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten terus melakukan patroli dialogis untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Seperti pasca pelantikan Kades se-Kabupaten Tangerang Rabu (111/12/2019), Kapolsek Kresek AKP Suyana melalui personel Sabhara Polsek Kresek Bripka Sholeh mengadakan patroli dialogis ke wilayah Kp. Cipaeh Tengah Desa Cipaeh Kecamatan Gunung Kaler.

Tujuannya mengimbau agar warga tidak berlebihan merayakan pelantikan Kades yang baru, Saripudin. “Kami bersilaturahmi dan menyampaikan kepada warga agar tidak menyalakan petasan atau mengadakan hiburan berlebihan,” ujar Bripka Sholeh mendampingi Kapolsek AKP Suyana.

Selain mengimbau warga, personel Polsek Kresek juga mendatangi rumah Kades Saripudin dan para pendukungnya. Di sana, para anggota ini juga minta agat perayaan pelantikan diisi dengan doa bersama. “Jangan hura-hura dan melakukan arak-arakan motor dan mobil. Cukup dengan doa bersama saja,” katanya.

Kapolsek Kresek AKP Suyana menambahkan, saat ini, selain patroli dialogis, pihaknya juga terus melakukan sambanh tokoh masyarakat.

Hal ini untuk mempererat silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Giat sambang bersama tokoh ini agar terjalin sinergi untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas wilayah tetap kondusif. Sehingga jika terjadi permasalahan di desa kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya,” papar Kapolsek AKP Suyana.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Operasi Premanisme, 84 Orang di Tangkap

SERANG – Polda Banten menindak lanjuti intruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *