KEGIATAN SISPAMAKO POLSEK TANARA COMMANDER WISH BAPAK KAPOLRES SERANG “NASI RABEG”(PENANGGULANGAN SITUASI RAWAN DAN ANTISIPASI BEGAL)

Kab Serang – Senin tanggal 30 Oktober 2023 Pukul 20.00 Wib Bertempat di Mapolsek Tanara Anggota Polsek Tanara melaksanakan kegiatan Sispamako.

Kegiatan Sispamako mengecek kesiapsiagaan Mako Polsek Tanara dalam melaksanakan penjagaan bapak Kapolsek Tanara IPTU EDI JUNAEDI memberikan penekanan agar selalu waspada terhadap penjagaan Mako Polsek Tanara lakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang masuk ke Polsek Tanara periksa barang bawaan ataupun kendaraan bila menemukan benda tajam ataupun yang membahayakan keselamatan anggota Polsek Tanara lakukan tindakan yang tegas dan terukur.

Dalam kegiatan Sispamako anggota Polsek Tanara di bekali oleh Helm, body system anti peluru, Senjata sebelum memulai kegiatan Sispamako di ambil Apel Oleh Pawas AIPDA ADI SUMAEDI.

Aipda Adi Sumaedi memberikan arahan kepada anggota piket tetap waspada jaga diri perorangan jam istirahat bergantian jangan tidur semua karena akan sangat membahayakan Polsek.

Bila mana menemukan orang yang mencurigakan lakukan pemeriksaan dan tanyakan apa keperluan tapi tetap melakat senjata di tubuh bila mana terjadi hal yang tidak di inginkan bisa lakukan tindakan Tegas.

Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam penjagaan Sispamako Polsek Tanara siap memberikan pelayanan 1×24 kepada masyarakat wilayah bila mana melaporkan pengaduan tindak pidana kejahatan anggota Polsek Tanara siap membantu.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …