KEGIATAN SISPAMAKO POLSEK TANARA COMMANDER WISH BAPAK KAPOLRES SERANG “NASI RABEG”(PENANGGULANGAN SITUASI RAWAN DAN ANTISIPASI BEGAL)

Serang – Hari Selasa Tanggal 12 September 2023 Pukul 20.00 Wib Bertempat di Mako polsek Tanara.

Dalam kegiatan Sispamako mengecek kesiapsiagaan Polsek Tanara dalam penjagaan Mako Polsek Tanara, tidak hanya itu anggota Polsek Tanara akan memeriksa masyarakat yang ingin ke Polsek baik barang bawaan ataupun kendaraan R2 dan R4 dalam hal ini Polsek Tanara antisipasi tindak terorisme yaitu patroli di sekitar Mako Polsek baik depan Mako Polsek mau pun belakang Polsek, takut ada oknum yang mau berbuat jahat ke personil Polsek Tanara.

Bapak Kapolsek Tanara IPTU EDI JUNAEDI memberikan arahan agar anggota jangan lengah selalu periksa masyarakat yang masuk memasuki Polsek Tanara, tanya identitas lengkap bila mana menemukan yang mencurigakan langsung amankan ke Polsek tanara.

Dalam kegiatan Sispamako Tetap melekat body sistem, senjata Laras panjang V2 dan hlem anti peluru yang akan melindungi tubuh kita dari tindakan Kejahatan jaga baik-baik keselamatan anggota dalam melaksanakan Sispamako.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …