KEMBALI, POLSEK TIGARAKSA GELAR GERAKAN BERSIH MASJID

whatsapp-image-2016-11-11-at-09-06-20

Polsek Tigaraksa – Di Masjid Jamiatul Khoer , Desa Tipar, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Anggota Polsek Tigaraksa bersama masyarakat setempat meklakukan kerja bakti berupa membersihkan Masjid, Jumat (11/11).

Kegiatan kerja bakti membersihkan Masjid ini sudah menjadi program rutin Polsek Tigaraksa yakni “ Gerakan Bersih Masjid”. Program ini dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menjalin Silahturahmi dan Kerukunan kepada masyarakat.

Dikatakan oleh Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto bahwa ini merupakan kegiatan positif  bagi anggota. Di samping itu ini juga sebagai salah satu cara untuk merefres anggota setelah melaksanakan tugas. Satu persatu anggota Polsek Tigaraksa dan ibu-ibu Bhayangkarai ranting Tigaraksa, sejak pukul 08.00 WIb tadi sudah mulai membersihkan Masjid baik halaman maupun dalam Masjid.

” Bersih itu sebagian dari iman, dengan bersihnya Masjid ini diharapkan dapat membuat para Jemaah yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman.” ujar Kapolsek

whatsapp-image-2016-11-11-at-10-49-28

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *