Kenali Tugas Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Arahkan Siswa Latja

Cilegon – Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mendampingi dan Membimbing Siswa Latja SPN Polda Banten Untuk Mengenali Tugas-tugas Kepolisian, Salah Satunya Fungsi Teknis Binmas, Sabtu (12/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan siswa-siswa Latja SPN Polda Banten ini kita kenalkan dengan tugas-tugas Kepolisian di Lapangan dan dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan Polsek Ciwandan selama 30 Hari ke depan, untuk memperoleh pengetahuan tentang tugas kepolisian secara langsung di Lapangan, ungkapnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Brigadir Marisco terlihat bersama Siswa Latja SPN Polda Banten Menyambangi Staf Kelurahan yang Berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, ungkapnya.

Kapolsek berharap, melalui Latihan kerja ini, bisa menunjukkan kepada masyarakat, ketika bertugas nanti lakukan dengan tegas namun tetap humanis, ujarnya.

“Intinya adalah, selain mempelajari bagaimana tugas-tugas kepolisian, juga diharapkan dapat beradaptasi dengan baik, sehingga sebagai pengalaman dalam bertugas nantinya,”jelas Kapolsek.

Dalam setiap kegiatan, siswa latja ini didampingi oleh Mentor dari Polres Cilegon Polda Banten hingga kegiatan berakhir, tutupnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …