Kepala Sekolah SDN Majalaya Tunjung Teja Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Alat Perlengkapan Sekolah Dari Polda Banten

Serang – Kepala Sekolah SDN Majalaya Tunjung Teja sangat mengapresiasi Polda Banten telah Peduli kepada siswa-siswi dengan membagikan alat perlengkapan sekolah untuk pembelajaran tatap muka (PTM).

Hal tersebut dikatakan Suherman, S.pd Kepala Sekolah SDN Majalaya Tunjung Teja, Ia mengaku alat perlengkapan sekolah ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Wakapolda Banten Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, sekolah kami yang berada di perbatasan antara Kabupaten Serang Pandeglang dan lebak sangat diperhatikan terimakasih banyak,”Kata Suherman

Suherman menyampaikan bahwa pembelajaran tatap muka (PTM) sudah dilakukan beberapa Minggu yang lalu dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

Ia menjelaskan siswa-siswi Sekolah SDN Majalaya Tunjung Teja sangat senang mendapatkan Alat Perlengkapan Sekolah.

“Semoga dengan bantuan alat perlengkapan sekolah ini dapat menambah semangat bagi siswa-siswi dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, Sehat selalu bapak Wakapolda Banten dan bantuan ini sangat bermanfaat.” Ujar Suherman. (Am/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …