Kompas TV akan menanyangkan “GEBYAR BHAYANGKARA”

img-20190825-wa0040

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Polri dan kompas TV bekerjasama dengan menayangkan acara “GEBYAR BHAYANGKARA” , acara ini merupakan program baru dan pertamakalinya ditayangkan untuk seluruh pemirsa TV, minggu (25/8/19)

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi P. SIK.MH mengajak kepada masyarakat Banten agar menyaksikan tayangan ini yang merupakan program variety show yang mengangkat kisah inspiratif, pertunjukan seni, serta prestasi dari dunia Kepolisian Republik Indonesia, yang akan ditayangkan pada Minggu, 25 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB.

“Ayo kita tonton tayangan Gebyar Bhayangkara di Kompas TV , agar penonton dapat mengetahui memahami akan tugas – tugas kepolisian sehinga kedepan masyarakat indonesia dapat mendukung polri dalam melaksanakan tugasnya dalam memelihara kamtibmas, yang pada dasarnya dari segi kemanusiaan anggota Polri adalah sama dengan masyarakat indonesia lainya ujar edy.

Gebyar Bhayangkara pada penayangan pertama nanti akan mengangkat tema “Kontribusi POLRI dalam HUT Kemerdekaan RI ke-74” dengan menampilkan serangkaian aktivitas dan kegiatan Kepolisian RI dari sisi yang berbeda di masing-masing kesatuan, serta perbincangan bersama tokoh-tokoh dari Kepolisian RI yakni Kepala Bagian Pemeliharaan Keamanan Polri (Kabaharkam) Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum dan Brigjen Pol. Drs. Eky Hari Festyanto, M.M.Tak ketinggalan, acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan memukau dari Dhiva Bharanita, Brass Band, dan Lea Simanjuntak

Program akan dipandu oleh Yuanita Christiani, Ichsan Akbar, dan Bripda Maria, yang merupakan salah satu presenter National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya.

About

Check Also

Alumni Akpol 1999 Batalyon Endra Dharmalaksana Gelar Vaksinasi Berhadiah Paket Sembako Kepada Masyarakat dan Pelaku Usaha Wisata Desa Citorek

Lebak – Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan jajaran Kepolisian. Kali ini adalah Alumni Akpol 1999 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *