KOMPLOTAN PENGUNTIL MINI MARKET : Dua Pengangguran Diamankan Polsek Pasarkemis

img_9315

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor Pasarkemis, Resor Kota Tangerang berhasil meringkus komplotan penguntil di mini market yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis. D (30) dan J (24) berhasil diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Pasarkemis berkat informasi pegawai mini market.

Berawal dari kecurigian terhadap kelakuan para pelaku yang mondar-mandir keluar masuk mini market, lalu petugas mini market pun menelpon pihak Polsek Pasarkemis.

“Dari informasi tersebut, kami langsung melakukan pemantauan terhadap para pelaku di TKP,” terang Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih, Selasa (24/01). Para pelaku ditangkap saat sedang memasukan barang hasil curian ke tas besar yang ditaruh di sepeda motornya, lalu petugas pun langsung melakukan penyergapan.

“Para pelaku melakukan pencurian dengan berpura-pura membeli suatu prodak, dan menyelipkan barang curiannya di pinggang celana, lalu keluar dan memasukan barang curiannya tersebut ke tas besar yang sudah mereka persiapkan,” jelasnya.

About

Check Also

Tersangka Kasus Pembunuhan Gadis Baduy di Tuntut Hukuman Mati

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG | Kepolisian Daerah (Polda) Banten telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan gadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *