Kompol Wiwin Setiawan : Patroli Jalan Kaki Itu Sehat

olahraga-patroli-jalan-kaki

tribratanewsbanten.com – Dalam satu mingu sekali, yakni pada hari jumat anggota Polsek Balaraja melaksanakan olah raga pagi bersama di lapangan Mapolsek Balaraja, Jumat ( 23/09) pagi.

Seluruh personil Polri diwajibkan melaksanakan olahraga runtin setiap hari jumat demi menjaga kebugaran jasmani dan rohani.

Patroli jalan kaki itu sehat, sama saja degan olahraga, kegiatan yang rutin kami lakukansetiap hari jumat ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi anggota Polsek Balaraja untuk menjaga kesehatan guna mendukung tugas di lapangan. Selain itu, pelaksanaan jalan sehat dengan rute sekitar kompleks warga ini dapat dirasakannya kehadiran Polri di tengah-tengah mereka saat lingkungan tempat tinggalnya dalam keadaan sepi karena ditinggal kerja ke kantor. Ujar Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan, SIK.

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan,SIK menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan ketika tidak ada giat di lapangan. Dalam kesempatan olahraga pagi tersebut, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, Kapolsek Balaraja beserta anggota melaksanakan patroli jalan kaki guna menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitarwilayah hukumPolsek Balaraja khusunya, dan wilayah hukum Polda Banten pada umunya.

Narasi : Humas Polresta Tangerang

Editor : Iman Humas Polda Banten

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …