KOPI BINMAS POLRES CILEGON ” NOBAR TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM “

whatsapp-image-2017-08-22-at-22-23-53

TRI BRATA NEWS POLDA BANTEN – Selasa tanggal 22 Agustus 2017 sekira pukul 19.45 Wib bertempat di Krakatau Junction Kel. Kotabumi Kec. Purwakarta Kota Cilegon telah dilaksanakan Nobar Sepak bola Sea Games 2017 antara Indonesia vs Vietnam yang di adakan oleh SAT BINMAS POLRES CILEGON melalui Program “KOPI BINMAS”  di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Cilegon AKP BHAKTI YASA SAPUTRI, S.H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA, S.H, S.Ik beserta Ketua Bhayangkari Cab. Cilegon Sdri. NINING ROMDHON NATAKUSUMA, Waka Polres Cilegon Kompol DHANI GUMELAR, S.H, S.Ik, M.H,dan Pejabat utama Polres Cilegon serta kapolsek serta perwira jajaran Polres Cilegon.

Acara nonton bareng tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Cilegon dan sekitarnya dengan membludak nya masyarakat yang antusias dihalaman Parkir Krakatau Junction sampai dengan keluar area Krakatau Junction.

Terselenggaranya kegiatan tersebut dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturrahim antara masyarakat dengan Polri khususnya Polres Cilegon guna tidak terdapat jarak yang menonjol. Adapun penonton terdiri dari berbagai elemen masyarakat sekitar Kota Cilegon sebanyak 300 orang dengan mendapatkan secangkir kopi yang telah disediakan oleh dipihak Panitia. Kemudian setelah rehat babak pertama pertandingan, Kapolres Cilegon memberikan pertanyaan untuk para penonton yang dapat menjawabnya mendapatkan hadiah. Dalam pelaksanaannya mendapatkan pengamanan dari personil siaga Polsek Pulomerak dan Sat Binmas Polres Cilegon.

Kontributor : Humas Polres Cilegon.

Editor : P.Winoto.

publish : Irwan nova.

About

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Personel Pam TPS di Polsek Malingping

LEBAK -Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten yang selanjutnya disebut Dirpamobvit, sebagai Perwira Pemantau Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *