Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, Wakapolda Banten : Bukan Hak Mutlak Setiap Personel

2017-04-04-09-40-03

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Senin (03/04), bertempat di lapangan Mapolda Banten telah dilaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian dari Kompol ke AKBP atas nama Kompol Askari Kasubbidbankum Bidkum Polda Banten.

Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian ini di pimpin oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Aan Suhanan. Dalam kegiatan ini dihadiri pula Pejabat Utama, Pamen, Pama, Brigadir dan PNS Polri Polda Banten.

Dalam amanatnya Wapolda Banten menyampaikan bahwa penghargaan merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri. Namun hal tersebut bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian.

”Pangkat pengabdian di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela,” Kata Kombes Pol Aan Suhanan.

Wakapolda juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada AKBP
Askari yang telah diraihnya. Hal Ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan yang Maha Esa.

“Saya mengharapkan AKBP Askari dapat menjadi motivator terhadap anggota Polri lainnya, terutama yang masih aktif dan menjembatani tugas-tugas Polri terutama di bidang kemitraan.” Pungkas Wakapolda Banten.

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *