Antisipasi Terjadinya sebuah gangguan Kamtibmas, Polsek Taktakan Polresta Serkot Tingkatkan Patroli malam hari.

 

POLRESTA SERKOT – Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot dengan melakukan patroli dialogis malam dini hari, Jum’at (09/06/2023) pukul 01.00 Wib

pelaksanaan patroli dilakukan oleh Bripka Ahmad Sofan dan Bripka Yana mengatakan kegiatan patroli ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian khususnya Polsek Taktakan Polresta Serkot dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas, khususnya Geng motor dan tawuran yang belakangan ini marak terjadi.

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah mengatakan operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.

Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan dari Kepolisian, dapat menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga langsung menghubungi Nomor Layanan aduan Masyarakat “Kring Pak Kapolresta” 087756042226.

Dan jika masyarakat melihat telah terjadi tindak pidana kejahatan, atau Ingin menyampaikan informasi penting telah terjadinya tindak pidana silahkan hubungi nomor tersebut diatas, layanan ini dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …