KSPK Polsek Waringinkurung Polres Serkot Melaksanakan Patroli Dialogis Di Desa Sukabares Berikan Himbauan


*Polres Serkot* | Untuk menciptakan suasana tetap aman nyaman dan kondusif serta untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat giat anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, pada hari Minggu (14- O-2022), melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung, KSPK Bripka Budi.K memberi himbauan larangan miras, perjudian, narkoba dan himbauan kamtibmas serta antisipasi 3c curat curas dan curanmor.

KSPK Bripka Budi.K bersama Brigadir Frisma tidak bosan – bosannya menghimbau kepada masyarakat Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung agar jangan miras perjudian dan narkoba serta menghimbau untuk meningkatkan kamtibmas dan apabila ada suatu masalah agar berkordinasi dengan Polsek Waringinkurung. Disini Bripka Budi.K juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk antisipasi 3c curat curas dan curanmor.

Diharapkan kepada masyarakat Desa Sukabares agar selalu memberikan informasi kepada Polri dan apabila terjadi suatu tindak pidana atau gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Waringinkurung Polres Serkot, “Ungkap Bripka Budi.K”.

Giat patroli dialogis kepada Masyarakat di Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung menghimbau larangan miras, perjudian dan narkoba berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …