Kunjungi Paud !!! Bunda Paud Kota Cilegon ke Kelurahan Suralaya, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak monitor kegiatan

Cilegon ~ Pada hari Kamis tanggal 25 November 2021 jam 09.00 Wib di Paud Insani lingkungan pringori kelurahan suralaya kecamatan Pulomerak telah datang rombongan Bunda Paud Kota Cilegon mengunjungi Paud Insani.

Hal ini terselenggara dikarenakan kewajiban selaku pembina paud kota Cilegon Hj Hanny Seviatry Helldy SE terhadap paud insani ini.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S. IK mengatakan bahwa hari ini adalah hari guru oleh karena itu mari bersama kita ucapkan terima kasih atas jasanya menjadi pendidik dan mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya di Indonesia.

Tambah Brigadir Syaeful. H.U (selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Suralaya) bahwa kunjungan ibu walikota Cilegon ke paud tidak lain merupakan silaturahmi tali asih antara pendidik dan siswa/i binaannya.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Syaeful (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …