Kunjungi Ponpes Babulussalam : Kapolres Ajak Santri Daftar Jadi Anggota Polisi

whatsapp-image-2017-02-22-at-17-03-57

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, MSI berkunjung ke Pondok Pesantren Bubulussalam, Kampung Kandang Gede RT 08/04 Desa Kresek , Kabupaten Tangerang, Rabu (22/02).

Kunjungan Kapolres ini dalam rangka kunjungan kerja Kapolresta Tangerang ke Yayasan Pondok Pesantren Subulussalam, sebagai pimpinan ponpes KH. Maimun Alie MM, dan juga sebagai ajang menjalin tali silaturahmi.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut yakni,  pimpinan pondok Pesantren Al-Hikmah H . Ali,  Pimpinan Pondok Pesantren Jaya Buana Kyai Rasidi, Danramil  12 Kresek Kapten Arh I.W. Kariana, Mantan camat kresek dan Para guru dan santri Subulussalam.

Di sela-sela kunjungan,  Kapolresta Tangerang juga memberikan sambutan kepada para santri dan santriwati didampingi para guru dan pimpinan Ponpes, dengan materi meberikan semangat kepada santri/santriwati untuk belajar lebih serius demi menyongsong masa depan dan lebih serius.

“Masih banyak peluang untuk mendaftar menjadi polisi, sehingga bisa mengaplikasikan ilmu dipolisi, pada saat sedang belajar di Pondok Pesantren,” ujar Kapolres.

“Bagi yang berminat jadi anggota Polri agar mempersiapkan diri lebih dahulu,” tutup Kapolres

About

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …