Home / BAHARKAM / Binmas / KURANGI LAKA LANTAS DAN PELANGGARAN LALULINTAS OLEH PELAJAR, POLSEK PULOSARI ADAKAN SOSIALISASI DI SMK 10 PULOSARI

KURANGI LAKA LANTAS DAN PELANGGARAN LALULINTAS OLEH PELAJAR, POLSEK PULOSARI ADAKAN SOSIALISASI DI SMK 10 PULOSARI

sosialisasi

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kamis tanggal 13 April 2017 pukul 09.00 WIB. Bertempat d SMK Negeri 10 Pulosari Kab. Pandeglang. Kapolsek Pulosari Iptu Heru Ridartono berikut dua orang anggota Polsek Pulosari Polres Pandeglang telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Peraturan Lalulintas dan pengenalan Tanda Rambu Lalulintas. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Paskibra SMK Negeri 10 Pulosari.

Seiring dengan kebutuhan alat transportasi yang sekarang ini banyak pula digunakan oleh pelajar, yang menurut undang-undang semestinya belum diijinkan mengendarai kendaraan bermotor dikarenakan usianya belum cukup sehingga tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Melihat hal tersebut, maka Polsek Pulosari mengadakan kegiatan Sosialisasi tentang Peraturan Lalulintas dan Pengenalan Tanda Rambu Lalulintas. Dengan harapan parapelajar dapat mengetahui apa saja peraturan lalulintas, serta tanda rambu lalulintas saat berkendara kendaraan bermotor.

Tujuan dari kegiatan tersebut, setelah pelajar mengerti tentang peraturan lalulintas, angka kecelakaan lalulintas yang saat ini sebagian besar sering dialami oleh pelajar akan berkurang dan dapat menjadi PELOPOR KESELAMATAN BERLALU-LINTAS.

About polsek pulosari

Check Also

img-20180710-wa0110

Budayakan Tertib Berlalu Lintas, Polsek Pandeglang Binluh Ke Pengendara Ojeg Online

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang –  Dalam rangka menciptakan budaya tertb berlalu lintas kepada para pengendara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *