LAKA LANTAS DI JALAN PASARKEMIS-CIKUPA : Dua Meninggal Dunia, Satu Koma

img-20170126-wa0018

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Unit Kecelakaan Satuan Lalu-lintas Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang, mendatangi TKP laka lantas di Jalan Raya Pasarkemis-Cikupa depan Pt.Victori Cingluh Kp. Teureup Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang (26/1), Kapolsek Pasarkemis Komisaris Polisi Kosasih melalui Kanit Lantas Iptu Bambang Eko Wahono membenarkan adanya kejadian laka lantas.

Kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi B 6062 GPN yang dikendarai Neneng Maemunah warga Kp. Bojong Rt. 02/01 Desa Bojong Kec. Cikupa Kab. Tangerang, yang datang dari arah Selatan menuju utara jalan Raya pasarkemis -cikupa tepatnya di depan PT. Cingluh.

” Kecelakaan lalu lintas ini terjadi karena pengendara motor berusaha menghindar lubang, korban terjatuh dan saat terjatuh datang kendaraan truck tangki sehingga sepeda motor Vario terlindas oleh truck tangki,” terang Kanit Lantas Ipti Bambang.

Akibat dari kejadian tersebut kedua pengendara sepeda motor mengalami satu orang lainya yang dibonceng meninggal dunia dan yang satu lagi luka berat dan Selanjutnya ketiga dibawa ke RSUD Tangerang.

” Menurut informasi terakhir dari anggota yang mengantar korban ke rumah sakit, 2 meninggal dunia dan 1 koma, korban secara keseluruhan adalah pengendara motor” tukas Kanit Lantas Polsek Pasarkemis.

Untuk diketahui, saat ini kejadian kecelakaan lalu lintas sudah ditangani oleh Polsek Pasarkemis dibantu Laka Lantas Polres Kota Tangerang.

About

Check Also

Hadapi Arus Balik, Polda Banten lakukan Pemeriksaan Kendaraan di 24 Pos Penyekatan

Serang -Tahun 2021 pemerintah memang telah memutuskan melarang masyarakat untuk mudik. Hal tersebut guna menurunkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *