Laka Tunggal di Tol Tangerang-Merak, Personel Ditpamobvit Polda Banten Berikan Bantuan dan Pengamanan


Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten berikan bantuan dan pengamanan terhadap kendaraan jenis truk muatan bawang yang mengalami kecelakakaan tunggal di Jalan Tol Tangerang-Merak milik PT Marga Mandala Sakti (MMS) pada Selasa (22/03).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kanit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid didampingi personel pengamanan lainnya.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa personel yang sedang melakukan pengamanan di PT MMS membantu sopir truk yang mengalami kecelakaan tunggal.

“Personel dilapangan membantu sopir truk dengan mengangkut muatan bawang ke dalam truk dan melakukan pengamanan serta pengaturan lalu lintas,” ucap Edy Sumardi.

Diakhir, Edy Sumardi menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas Kepolisian khusus Ditpamobvit dalam melakukan pengamanan di objek vital nasional.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut dan operasional di Jalan Tol Tangerang-Merak dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …