Laksanakan Binrohtal Rutin Untuk Menciptakan Karakter Anggota Polsek Pontang Yang Lebih Humanis dan Bersyukur

POLRES SERANG – Anggota Kepolisian Sektor Pontang melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel pagi. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis dan lebih bersyukur, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis (30/11/2023)

Sebagai ustadz pembawa doa adalah Ustad Saepullloh. Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini dilaksanakan di tempat yang sudah ditentukan, untuk yang beragama islam di Mushollah Desa Singarajan Kp Begog Pontang. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh seluruh personil Polsek Pontang,Ujar Kanit Samapta Aipda Humaedi, S.H.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Pontang menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan mkepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik, Ujar Kanit Samapta Aipda Humaedi, S.H.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …