Laksanakan Patroli Dialogis, Personil Polsek Cipocok Jaya polresta serkot polda banten Lakukan Sambang ke Penjual Ikan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT_ Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk meminimalisir adanya tindakan kejahatan, personel Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melakukan patroli dialogis kepertokoan dan penjual ikan di jalan Mayabon kelurahan Banjar Sari Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (17/06/23).

Dalam patroli dialogisnya tersebut personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada pemilik toko dan penjual ikan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, waspada uang palsu serta aksi curanmor ingat cabut kunci kontak saat parkirkan kendaraan.

Selain itu diharapkan agar warga berperan aktif dalam membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta pihaknya juga berpesan apabila warga melihat orang yang gerak geriknya mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian atau bisa langsung melapor ke kantor Polsek terdekat agar segera dilakukan antisipasi.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.SiT., M.Si mengatakan bahwa,” Dengan meningkatkan pelaksanaan sambang ketempat ramai pengunjung pusat perbelanja dan terhadap obyek vital sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kewaspadaan oleh warga terhadap aksi kriminalitas yang sering terjadi di jam-jam rawan.

Selain itu dengan rutin melaksanakan patroli sambang dan dialogis diharapkan dapat menciptakan sinergitas antara pihak kepolisian khususnya anggota Polsek Cipocok Jaya dengan warga sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat diwujudkan secara bersama-sama,” jelasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …