Laksanakan Program Kapolda Banten : Polisi Sayang Anak Yatim, Satbrimob Polda Banten Bagikan Sembako

Serang – Dalam rangka melaksanakan Program Kapolda Banten yakni Polisi Sayang Anak Yatim, Satbrimob Polda Banten menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Pesantren Al-Hasaniah Taktakan, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Jumat (19/05).

Saat dikonfirmasi Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengungkapkan bahwa wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak yatim dan kaum dhuafa memberikan bantuan serta menyambung tali silaturahmi.

“Alhamdulillah, kami hari ini menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Pesantren Al-Hasaniah Taktakan, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten,” kata Dede.

Terakhir Dede menyampaikan dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, rasa kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sembako tersalurkan dengan baik dan tepat kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Pesantren Al-Hasaniah Taktakan, Polda Banten hadir sebagai Polisi yang empati, mengayomi dan Dekat dengan masyarakat,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …