LEWAT RADIO, POLISI SOSIALISASI SABER PUNGLI

whatsapp-image-2017-04-05-at-10-52-07

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Wakasat Binmas Polres Kota Tangerang AKP Saludi, SH bersama Kasubag Humas Polres Kota Tangerang AKP H. Mudiono, mensosialisasikan Saber Pungli di Station Radio Swara 94, 4 FM Tangerang Gemilang Diskominfo Kabupaten Tangerang, Rabu (5/4).

Kasubag Humas Polres Kota Tangerang AKP H. Mudiono menjelaskan, sosialisasi ini terus digencarkan setelah pengukuhan  Satuan Tugas (Satgas) tingkat Kabupaten Tangerang beberapa pekan yang lalu. “Sosialisi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman apa yang boleh dan tidak boleh dikerjakan terkait dengan pungli dan berkomitmen bersama untuk mewujudkan tidak ada lagi pungli di Kabupaten Tangerang, ” ujar Kasubag Humas AKP H. Mudiono.

Sementara itu, Wakasat Binmas Polres Kota Tangerang AKP Saludi, SH mengatakan, bahwa praktik pungli yang biasa ditemui dalam keseharian merupakan pelanggaran hukum. Dengan demikian, warga masyarakat diminta untuk tidak menjadikannya sebagai budaya dan juga adanya kemauan untuk melaporkan oknum yang melakukan praktik pungli.

“Kami berharap, warga masyarakat punya kemauan untuk melaporkan okum yang melakukan praktik pungli,” ungkap AKP Saludi, SH.

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *