PERSONIL POLSEK PANDEGLANG MENGEDUKASI REMAJA MENCEGAH KENAKALAN REMAJA DI WILKUM POLSEK

Pandeglang,- Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, AIPDA IWAN RUDIAWAN, selaku bhabinkamtias Kel Pagerbatu kec majasari, laksanakan sambang dan silaturahmi kebeberapa anak remaja, sebagai upaya pencegahan kenakalan remaja,Minggu, (19/06/2022)

Bhabbinkamtibmas AIPDA IWAN RUDIAWAN, selaku bhabinkamtibmas Kel Pagerbatu laksanakan sambang pada hari Sabtu, tanggal 18 Juni 2022, pada pukul 14.00 Wib s/d selesai

Di Kp. Pakuhaji Girang, Kel. Pagerbatu ke warga masyarakat dan anak remaja

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan DDS kepada warga masyarakat / remaja yaitu Sdr. Asep, Sdr. Nono, dan sdr. Komar, serta selalu mengingatkan kepada anak-anak remaja di Kp. Pakuhaji girang untuk tidak menggunakan knalpot racing karena akan mengaganggu warga masyarakat dengan suara bisingnya, serta untuk koordinasi dengan bhabinkamtibmas nya bila ada informasi atau kejadian yang sipatnya kriminal di sekitar rumah guna membuat situasi yang aman dan kondusif. dan menghimbau untuk memperketat penerapan Protokol Kesehatan 3 M

Keluhan atau Harapan warga masyarakat dengan Kurangnya pengawasan dari orang tua terhadap anaknya yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot racing yang dapat mengganggu ketertiban umum dilingkungan warga masyarakat.

Pada kesempatan yang sama bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang juga menyampaikan beberapa pesan tentang bahaya kenakalan remaja , serta menghimbau dan mengajak para pemuda dan anak remaja untuk membantu dalam upaya meningkatkan Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya, ujar bhabinkamtibmas Iwan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …