Lewat Sambang Kantor Desa Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Dapat Terjalin Silahtirahmi Dan Memberikan Himbauan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Sandy Apriansyah menyambangi kantor Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, bertemu dengan perangkat desa untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar disampaikan kepada warga untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Adapun tujuan sambang kantor Desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Kades dan perangkat Desa yang merupakan ujung tombak Desa, Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi anggota Polri dengan Masyarakat diwalayah hukum Polsek Waringinkurung.

Bhabinkamtibmas memberikan pesan kepada warga melalui perangkatnya untuk selalu berhati – hati dengan adanya penipuan yang berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar pada saat keluar rumah tidak menggunakan perhiasan yang mencolok atau berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Ditempat lain, Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat baik kepala Desa dan perangkat Desa guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Desa binaannya yang aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …