Libur Natal Dan Tahun Baru, Anggota Pos Pam II Mengger Polres Pandeglang Amankan Jalur Wisata

img-20171225-wa0014

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Banjar selaku Kapospam II Mengger selalu mengerahkan personil untuk melakukan pengamanan Jalur menuju tempat wisata. Karena Diperkirakan arus lalu lintas akan lebih ramai sehingga perlu pengamanan lebih untuk melayani masyarakat karena bertepatan dengan hari Libur Hari Natal Dan Tahun Baru, 28/11.

“Karena bertepatan dengan Hari Libur Natal dan Tahun Baru, sehingga arus lalu lintas diperkirakan akan mengalami peningkatan,” kata Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati

Ia menerangkan, pihak kepolisian terus melakukan pengaturan lalulintas. Hal tersebut dilakukan agar tercipta situasi arus lalulintas yang berjalan aman, tertib dan lancar. Seluruh anggota pun diimbau untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kapolsek Banjar mengatakan, “jalur-jalur menuju ke lokasi wisata menjadi prioritas pengamanan. Namun jalur lain juga tetap ditempatkan personel kepolisian. Menurutnya, kabupaten pandeglang selalu ramai dikunjungi wisatawan saat libur seperti ini” Katanya

“Ia mengimbau, agar pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat untuk lebih hati-hati saat melintasi Jalur. Pengendara juga disarankan mengecek kendaraannya sebelum bepergian. Sebab, Jalur diwilayah pandeglang mempunyai Karakteristik berliku dan menanjak. Dikhawatirkan akan membahayakan pengendara jika tidak hati-hati” Pungkasnya.

Kontributor : Humas Polres Serang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About Satbrimob Banten

Check Also

Ditreskrimum Polda Banten Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional Ujung Kulon

Serang- Ditreskrumum Polda Banten Gelar Pressconference Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional …