LOMBA DESA SEHAT SE-KABUPATEN SERANG, BHABINKAMTIBMAS DAMPINGI DESA BINAAN

img_1798 img_1802 img_1800 img_1792

tribratanewsbanten – Ciruas (12/10) Tim penilai desa sehat se-kabupaten serang mendatangi desa singamerta kec.ciruas untuk dinilai pada kegiatan lomba desa sehat yang di adakan oleh kabupaten serang, desa singamerta sendiri menjadi satu-satunya harapan bagi warga ciruas untuk berjaya di kabupaten serang membawa nama kecamatan ciruas, karna desa singamerta menjadi perwakilan satu-satunya dari kecamatan ciruas yang lolos ferivikasi pada tahapan sebelumnya.

Brpitu angga wildan anggota bhabhinkamtibmas polsek ciruas mendampingi tim penilai dari kabupaten serang untuk memeriksa seluruh kebersihan desa, dari mulai kantor desa, MCK / WC umum, tempat penampungan pembuangan sampah di desa tersebut, sampai rumah penduduk yang tidak luput dari tim penilai lomba desa sehat tersebut.

pada kegiatan lomba desa sehat tersebut kapolsek ciruas, Camat ciruas beserta Danramil ciruas turut hadir guna memantau kegiatan lomba desa sehat di desa singamerta kec. ciruas, ketiga muspika itu sangat berharap nantinya desa singamerta menjadi proyek percontahan untuk desa yang lain yang berada di kec.ciruas khusunya dan umumnya untuk seluruh desa yang berada di provinsi banten.

briptu angga wildan mengatakan, ” secara umum di desa singamerta memang menjadi sorotan utama untuk hal kebersihan desa, bhabinkamtibmas,babinsa dan kepala desa singamerta sering menghimbau untuk seluruh warga desa singamerta untuk membantu memelihara lingkungan setempat, Tegasnya” (arik gunawan)

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *