LOMBA FOTO “POLISI BANTEN HUMANIS”

img_6188

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu lintas (Polantas) Ke-61 yang akan jatuh pada 22 September 2016 nanti, Polda banten mengadakan lomba foto  yang dibuka untuk umum, kecuali bagi keluarga anggota polisi dan keluarga wartawan.

Dengan tema “Polisi Banten Humanis” lomba foto yang diselenggarakan Polda Banten ini berhadiah 1 Unit sepeda motor, TV , Kulkas dan hadiah hiburan lainnya.  Perlombaan tersebut dimulai dari tanggal 07 s.d 20 September 2016.

Bagi yang ingin meng

ikuti perlombaan foto “Polisi Banten Humanis”, Peserta bisa mengirimkan foto anggota kepolisian yang sedang melakukan kegiatan atau sedang bertugas di wilayah hukum Polda Banten (Kota atau Kab Serang/Cilegon/Pandeglang/Lebak/Kab Tanggerang). Foto bisa dikirimkan melalui alamat email barayapost@gmail.com atau cetak foto dan beri keterangan dibelakang  foto lalu dikirim ke alamat kantor harian Banten Raya di Ruko Cilegon Bussines Square (CBS),Blok A/18, PCI Kota cilegon. jangan lupa cantumkan nama, alamat, dan sertakan nomor telepon yang bisa dihubungi.

info lebih lanjut:

0254-378169 (kantor)

085775038784( Dudi)

About

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …