Anev Pencapaian Target Jumlah Kegiatan Program Prioritas Promoter Kapolri

img_7063

Pada hari ini Rabu, 14 September 2016 Karoops Polda Banten Mengadakan rapat dan mengundang para Operator website Aplikasi SISLAP Online Program Prioritas “PROMOTER” POLRI di Rupatama Polda Banten pada pukul 08.00 WIB. Guna meningkatkan pencapaian target jumlah kegiatan Program Prioritas Promoter Kapolri (P3K).

Karena Terkait dengan adanya pengumuman penyampaian kegiatan Commander Wish pada tanggal 07 September 2016 tentang Variable :  pencapaian target jumlah Kegiatan dan Keterlibatan Satker-Satker di Polda. pada Varieble tersebut terlihat bagan, yang menunjukan bahwa polda banten pencapaian target jumlah kegiatannya hanya 20% saja, dan sangat rendah apabila dibandingkan dengan Polda lain, yang pencapaian target jumlah kegiatannya mencapai di atas 50%. Tentu saja hal ini membuat Polda Banten Malu hal ini terjadi karena gangguan Server website Aplikasi SISLAP Online Program Prioritas “PROMOTER” POLRI pada tingkat Mabes, sehingga para operator ketika menguploud laporan pencapaian target jumlah Kegiatan Program Prioritas Promoter Kapolri (P3K), tidak terlihat sudah melaporkan di tingkat mabes (laporan tertunda). Dalam pelaksanaannya, pelaporan pencapaian taget jumlah kegiatan Program Prioritas Promoter Kapolri (P3K) dilakukan dengan media elektronik berupa website Aplikasi SISLAP Online Program Prioritas “PROMOTER” POLRI yang dapat di akses pada alamat web promoter.polri.go.id.

Rapat di pimpin oleh Irwasda Polda Banten yang di dampingi oleh Karoops Polda Banten dan di hadiri oleh para operator website Aplikasi SISLAP Online dari tiap-tiap satker polda dan Polres jajaran, di dalam rapat ini Irwasda Polda Banten Menekankan kepada seluruh operator website Aplikasi SISLAP Online agar kedepan pencapaian target jumlah kegiatan Program Prioritas Promoter Kapolri (P3K) sudah bagus, dan ditekankan pula agar para penanggung jawab kegiatan bertanggung jawab terhadap tugasnya, dan memberikan data pendukung yang diantaranya informasi pelakanaan kegiatan dan dokumentasi kegiatan untuk membantu para operator website Aplikasi SISLAP Online dalam melaporkan pencapaian target jumlah kegiatan Program Prioritas Promoter Kapolri (P3K).

About

Check Also

Dapatkan Informasi Terpecaya dan Terupdate di Tribratanews.banten.polri.go.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *