Mabes Polri Rilis Ciri-Ciri dan Sketsa Pelaku Penyiraman Air Keras Novel

IMG-20170801-WA0159

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Mabes Polri, Kepala Kepolisian Republik Indonesia telah melakukan rilis terkait sketsa wajah dann ciri-ciri pria yang diduga pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Selesai memaparkan perkembangan kasus penyerangan terhadap Novel kepada Presiden Joko Widodo, Kapolri langsung melakukan rilis terhadap rekan media di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (3/17/2017) sore.

Adapun ciri-ciri pelaku yang dipaparkan oleh Kapolri yakni berbadan dengan tinggi antara 167 cm sampai 170 cm, dengan warna kulit agak hitam, rambut keriting, dan berbadan ramping.

Kapolri menyampaikan bahwa kualitas sketsa yang dipaparkannya dinilai baik sekali atau mendekati wajah yang dilihat oleh saksi, karena saksi tersebut melihat langsung pria tersebut yang berada di dekat Masjid Al Ikhsan pada lima menit sebelum kejadian penyiraman air keras.

Ditambahkan oleh Kapolri bahwa sebelumnya penyidik Polri sudah melakukan pemeriksaan dengan tiga orang, namun tidak ditemukan adanya kecocokan dari sketsa wajah dan ciri-ciri yang diperoleh.

Penulis : Tim
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Banten Turun 27%

SERANG – Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi dari data gangguan Kamtibmas pada minggu ketiga bulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *