Pos Khidmat : Kapolres Ajak Warga Jaga Kamtibmas

img-20170804-wa0049

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Setelah kegiatan launching Program Tangerang Jawara, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif berangkat menuju Mesjid An-Nur, Citra Raya, Kecamatan Cikupa untuk melaksanakan program Pos Khidmat.

Kapolresta Tangerang,  AKBP Sabilul Alif mengatakan,  Kesempatan Pos Khidmat kembali digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu, juga menegaskan bahwa program Pos Khidmat juga untuk mengingatkan anggota Polisi bahwa polisi adalah bagian dari masyarakat.

“Insha Allah saya tidak akan lelah menyapa dan bercengkrama dengan masyarakat,” ucapnya.

Para prinsipnya, semua setara. Polisi, TNI, dan masyarakat pada posisi yang sama di hadapan Tuhan. Yang membedakan adalah ketakwaan kita dalam melaksanakan perintah dan menjauhi laranganya.

“untuk itulah, baik polisi maupun masyarakat harus sama-sama terlibat dalam usaha menjaga kamtibmas karena memelihara kamtibmas juga merupakan bagian dari menjalankan perintah agama,” ungkapnya.

Kapolres memohon doa agar tidak diberi rasa lelah atau bosan dalam melaksanakan tugas. Dan juga mohon dukungan dan keterbukaan hati dari masyarakat. Agar niat tulus mengabdikan diri bisa dilaksanakan dengan baik.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Polsek Jiput lakukan olah TKP Pencurian Handphone di desa salapraya

Pandeglang- Jajaran Polsek Jiput Polres Pandeglang dibawah kendali langsung kapolsek jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *