Masuk Musim Penghujan, Polsek Picung Polres Pandeglang Kordinasi ke PU Pengairan

PANDEGLANG, Memasuki musim penghujan kali ini, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pengairan yang bertempat di Desa Ciherang Kecamatan Picung, Polsek Picung Lakukan Kordinasi Untuk Antisipasi Banjir,Kamis (9/122021) pagi.

Kapolsek Picung Polres Pandeglang Iptu Aris Munandar didampingi satu personil sambangi Kantor PU (Pekerjaan Umum) Provinsi yang berletaj di desa ciherang kecamatan picung. Adapun dalam kegiatan ini direspon baik oleh Bapak Asep Budiarto sebagai Kasi PA (Pekerjaar Air) & Bapak Jayang sebagai Staf.

Iptu Aris mengatakan di masa musim penghujan ini semua Elemen pemerintahan serta bersiap atas potensi banjir. Dan mempersiapkan berbagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya banjir.
Masyarakat juga kita minta untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kebersihan di lingkungan sungai, ” ujarnya.

Asep juga menjelaskan, saat ini Dinas PU Pengairan sudah melakukan kerja bakti rutin, normalisasi sungai dan Dam besar maupun kecil, meninggikan plesengan. Kita pantau terus, misal debit air sungai mulai mengalami peningkatan, dan diberi tahu warga yang tinggal disekitar sungai agar waspada, ” jelasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …