Biro Logistik Polda Banten Ikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun 2022

Serang – Biro Logistik Polda Banten mengikuti Audit Kinerja Itwasum Mabes Polri Tahap II tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Polda Banten di Aula Serbaguna Polda Banten pada Selasa (07/06).

Pelaksanaan Audit Kinerja Tahap II Bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten dengan Ketua Tim Pemeriksa dari Itwasum Polri Kombes Pol Drs. Eko Iswantono dan Kombes Pol Muhammad Darwis sebagai sekertaris Tim dan Pemeriksa Bidang Logistik dan di hadiri oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto dan personel Biro Logistik Polda Banten.

Dalam kegiatan tersebut tim audit melakukan pemeriksaan tindak lanjut temuan wasrik Itwasda Polda Banten tahap I Tahun 2022 di antaranya penghapusan kendaraan dinas, stnk kendaraan dinas, jaga makan, pengadaan kapor, penerimaan barang yang belum masuk Simak BMN, data tanah dan bangunan.

“Kegiatan ini adalah Kegiatan rutin sebagai bentuk pengawasan sekaligus pertanggung jawaban atas kinerja yang telah kita lakukan kepada instansi polri, jika kita harus patuh dan mengikuti sesuai ketentuan yang berlaku.” kata Chiko Ardwiatto.

Terakhir Chiko Ardwiatto berharap, “Harapan saya dengan kegiatan ini selain memberikan pertanggungjawaban dalam pengelolaan dan pelaksanaan program sesuai rencana kerja khususnya di Biro Logistik, juga sebagai sarana konsultasi para pengamban fungsi logistik dengan itwasum polri sebagai fungsi pengawasan.” harap Chiko Ardwiatto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …