Menghadapi New Normal, Masuk Polres Cilegon Wajib di Test Suhu Tubuh

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengecekan Suhu Tubuh Kepada Seluruh Personel dan Tamu yang akan masuk Mako Polres Cilegon guna mengetahui suhu tubuh Personel dan Tamu dan upaya memutus rantai Penyebaran Covid 19, Jum’at 10/7/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH mengatakan Kegiatan Rutin pemeriksaan Suhu Tubuh yang dilaksanakan oleh Urdokkes Polres Cilegon di pintu masuk/Pos Penjagaan guna mengetahui suhu tubuh dan memutus rantai Penyebaran Covid 19.

Tidak hanya dipintu masuk bahkan untuk masuk Pusat Pelayanan Terpadu (PusYanDu) Polres Cilegon juga dilaksanakan Pengecekan suhu tubuh dan memberikan Himbauan Wajib menggunakan Masker, mencuci tangan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang di terapkan didalam linkungan Polres Cilegon, Ujar Kapolres Cilegon AKBP Yudhis.

Paurkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi, S.KM juga menambahkan guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19 Urdokes Polres Cilegon melaksanakan upaya dengan mengecek suhu tubuh setiap Tamu dan personel, Urkes Polres Cilegon Juga mengajak Masyarakat dan Personel selalu mentaati Protokol kesehatan Covid 19.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …