Masuki Ramadhan ke 4, Kapolres Serang bagikan Takjil Kepada Masyatakat dan Pengguna Jalan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Memasuki puasa Ramadhan ke 4, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang dalam hal ini, Kapolres Serang AKBP Mariyono melaksanakan pembagian Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin (27/4/2020).

“Hari ini di Ramadhan ke 4, kami melalui Kapolsek Ciruas membagikan Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di Pospam Ciruas dan sepanjang jalan utama Ciruas sampai perempatan Ciruas,” kata Kapolres Serang AKBP Mariyono.

Lanjut AKBP Mariyono, selain personel Polres Serang membagikan takjil, petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran terlebih dahulu. Agar tetap di rumah dan jaga kesehatan di tengah bulan suci Ramadhan.

“Untuk sasaran pembagian takjil, tadi kita sasar, tukang ojek, becak, para pedagang kaki lima dan masyarakat serta pengguna jalan yang melintas di Pospam Ciruas,” ujarnya.

“Alhamdulillah. Pembagian takjil berjalan dengan lancar. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Amin,” imbuhnya.

About

Check Also

Kapolda Banten Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun 2021

PANDEGLANG – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *